Sunday, July 29, 2007

LOA IT WORKS ! ! ! ! ! !

Halo sahabat sekalian ^_^

Saya nulis ini dalam kondisi kebahagiaan yang luar biasa loh. Rasanya hati dan mulut saya tersenyum bersamaan, bahkan saya dalam keadaan kontemplatif nih hehehe...SENANG BANGET karena saya bisa merasakan lagi emosi yang SANGAT KUAT ini dan saya tahu bisa kapan pun kembali ke dalam emosi ini. Saya pengen tahu deh, yang dimaksud dengan ENLIGHTMENT itu apa ya? Ada yang tahu? Pak Adi/Aries bisa bantu jelaskan? Di map of conciusness definisinya kan memang tak terlukiskan hihihi

Sebelum menulis ini saya masuk dalam kondisi theta. Dalam kondisi ini saya tidak lagi merasakan keberadaan tubuh saya (juga ada "suara" yang kasih tahu saya bahwa saya bisa OBE dengan mudah kalau saya mau.Tapi, saya belum kepengen, jadi yah ga dilakuin hihihi). Rasanya hanya ada pikiran/kesadaran saya saja. Saya tahu dengan masuk dalam kondisi ini ada kemungkinan saya akan kembali PLR (Past Life Regression) karena masih ada mental block sangat dalam di sana. Hanya saja kali ini saya lebih siap dengan lebih dahulu masuk ke tempat kedamaian saya. Saya juga tahu dengan masuk kondisi inilah saya bisa mendapatkan problem solving yang sejati. Dan ya saya berhasil ^_^ Saya berhasil berkomunikasi dengan dua bagian dari kesadaran saya yang selama ini memunculkan emosi yang menjadi block bagi kebahagiaan dan rasa syukur saya. Termasuk yang ada di past life itu. Dan memang ke-2 bagian ini sangat emosional dan sangat kuat keberadaannya. Saya bersyukur karena selama ini "mereka" menjaga saya dengan penuh perhatian dan "mereka" juga sangat ingin saya bahagia dan sukses.

Kali ini saya hanya merasakan sedikit getaran-getaran di tubuh dan terasa banget loh ada energi yang bergerak-gerak atau berputar-putar di sekujur tubuh dan di luar tubuh saya selama saya berkomunikasi dengan "mereka" dan emosi saya juga berubah-ubah sesuai dengan bagian yang muncul. Memang paling butuh waktu untuk mengatasi yang past life itu, syukurlah dengan bantuan doa saya berhasil mendamaikan dan berdamai dengan "dia" hehehe...

Oh ya, itu pengalaman yang spiritual dan mentalnya hehehe :p Saya juga mo ngabari aja bahwa affirmasi saya yang baru BERHASIL dan sudah bekerja dengan sangat baik selang satu hari saya buat. Yaitu, "Semakin hari segala keinginan saya semakin mudah dan cepat didapat" ^_^ Asik kan, dengan affirmasi ini, SEGALA keinginan saya dengan mudah dan cepat didapat loh. Dan affirmasi ini sangat nyaman di hati saya. Baru hari pertama saja sudah jadi, saya ingin jadi orang yang BERUNTUNG. Mulai dengan sering dapat hadiah dan menang undian. Maka saya mulai mengumpulkan "database" untuk reedukasi pikiran saya bahwa saya ini orang yang sangat beruntung sekali hehehe....Awalnya, saat antri bensin, saya mau isi Pertamax, tapi kok antriannya lebih panjang dari yang isi Premium. Oh, pantesan aja, ternyata cuma satu petugas yang melayani. Lalu, dalam hati saya bilang ," Nah, tuh Abang udah ngeliat ke sini, pasti dia dateng nih, jadi gw bisa antri di urutan pertama"

ENG ING ENG...tuh Abang langsung dateng dan bantu buka jalur antrian baru. SYUNG...motor saya melesat ke antrian pertama. ASIK BANGET, HOKI bener kan gw hehehe....(langsung gw tulis di RBM).Pada tahu dong kalo Nu Green Tea adain undian berhadiah, GRANDPRIZEnya 100juta loh. Ada 3 orang yang bakal menangin ini. Wah, boleh dong saya jadi salah satunya hihihi...Tadi saya ke supermarket, belanja buah buat teman saya yang lagi kena DBD. Saya beli Nu Green Tea 2. Yang satu saya PILIH dengan HATI saya. Yang satu asal comot. GUESS WHAT? Yang saya pilih dengan hati saya dapat hadiah loh ;-) Padahal sebelum hari ini (sebelum pakai affirmasi yang ini) saya sudah beli BANYAK green tea, tapi belum dapet semua. Sekarang, saya pilih hanya satu langsung dapet hadiah. Yang satunya lagi emang saya ga pilih2, asal comot aja karena ada orang lain yang ikut2an milih, jadi ga nyaman rasanya milih2 hihihi...

Jadi, saya sudah tahu RAHASIAnya ^_^

Ingat kan sebelum ikut Supercamp saya pakai LoA untuk dapet tempat parkir? Karena bukti sukses saya dapet tempat parkir dengan kekuatan pikiran saya sudah SANGAT BANYAK di buku sukses saya yang lama (sebelum ada RBM) sekarang ini kalo parkir saya SELALU dan PASTI dapat, mau hari apa pun, jam berapa pun, sesibuk apa pun dan saya selalu dapet tempat yang dekat dengan pintu masuk dan strategis. Sudah otomatis karena pikiran saya sudah menganggap itu hal yang biasa dan sudah jadi habit :p

Jadi, saya tinggal mengumpulkan aja database saya sebagai orang yang SANGAT BERUNTUNG, lama-lama jadi otomatis tuh. Makin hari makin sering menang dan makin besar hadiah yang dimenangkan hehehe...ASIK ;-)

Aih, enaknya kalo sudah mengenal cara kerja pikiran dan LoA.


momo
ENLIGHTED

0 comments: