Tuesday, September 25, 2007

ANd i Will Never Stop it

Lutvi Avandi
Saya ingin memperoleh bintang 8 di Tianshi, sebuah Luxury Car dan penghasilan 20 juta perbulan tahun depan. Saya sudah membuat jalannya, tapi saya pasrahkan pada Allah jalan yang terbaik yang akan dipilih-Nya untuk saya.

Ayuk SK8
Keinginan saya adalah:
1. Ikut SC
2. Punya laptop sendiri
Semoga terwujud akhir tahun ini.
ENTAH bagaimana caranya, hanya Tuhan yang tahu.

Tanggapan Pak Adi
Dear All,
Yang lebih penting dari semuanya adalah bukan apakah kita pasrah atau tidak. Yang lebih penting lagi adalah apakah kita benar-benar menginginkan apa yang kita inginkan. Jika kita tidak tahu alasan mengapa kita menginginkan uang atau suatu materi tertentu maka kita akan sulit mendapatkannya.

Yang perlu kita periksa dengan sungguh-sungguh adalah apakah impian kita sejalan dengan nilai-nilai hidup kita. Khususnya nilai-nilai pada posisi hirarki yang tertinggi. Kalau impian tidak sejalan dengan value/nilai maka akan sangat sulit didapat.

Mengapa impian harus sejalan dengan value?

Karena jika sejalan, kita tidak usah FOKUS, tidak usah MASSIVE ACTION. Impian akan kita dapatkan dengan sangat mudah. Lha, kalau memang impian itu sejalan dengan value kita berarti impian itu penting bagi kita. Kalau penting berarti kita akan sungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Ini bekerjanya otomatis. Nggak usah ”diusahakan” atau ”dipaksakan”. Efek Money Magnet atau LOA akan aktif dan menarik segala sesuatu demi tercapainya tujuan kita.

Untuk lebih jelas mengenai hal ini coba baca peran value dalam hidup kita. Bisa dibaca di buku Manage Your Mind for Success.

Adi W. Gunawan


Tanggapan Rudi Muliyono (Momo)
SETUJU...

Value yang berada dalam hirarki tertinggi dalam hidup saya adalah hidup bermakna bagi banyak orang, melakukan segalanya demi kebaikan tanpa "ditempeli" tujuan pribadi.

Pernah saya menulis, value yang ada dalam diri saya tidak sejalan dengan profesi yang saat ini saya lakoni, yaitu sebagai serorang agen asuransi. Akibatnya? Susah sekali saya membangun jaringan di bisnis ini. Padahal, mulut sampai berbusa-busa memotivasi agen yang saya rekrut, bahkan sampai saya bayari ikut training segala macam. Ga ada kemajuan juga tuh agen-agennya dan ada rasa enggan yang luar biasa untuk menjalaninya sebelum saya terapi. Setelah saya terapi pun, subconsciuos mind saya hanya sepakat dengan beberapa poin yang memang memiliki alasan kuat saja. Yaitu, profesi ini bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu cepat dimana uang ini bisa membantu saya mencapai tujuan yang sesuai dengan value saya di atas.

Giliran saya sudah mengerti value saya dan kemudian saya pasrahkan diri agar saya bisa diberikan pilihan menjalankan apa pun yang sesuai dengan value saya, tiba-tiba saya ditawari jadi terapis. Prosesnya sangat mudah dan sekarang ini TANPA saya fokus dan TANPA massive action, setiap minggu bisa penuh jadwal saya untuk bantu terapi orang dan ini masih baru dari referensi satu klien saya saja. Soal duitnya ga usah ditanya deh. Seminggu saya bisa dapet penghasilan pokok setara dengan teman saya yang seorang auditor sebulan loh ^_^

Apakah saya pernah PENGEN jadi terapis? Enggak tuh, saya cuma ingin agar apa yang saya kerjakan bisa membantu banyak orang. Bisa memberi mereka kebahagiaan dan kemajuan dalam hidup, entah apa pun profesinya. Ternyata subconsciuos mind saya menyodorkan profesi ini. Dari cuma coba-coba, kurang PD, bingung gimana harus terapi klien. Semakin hari, dengan banyak bantuan dari Bu Ely, Pak Adi dan Pak Aries, saya semakin paham apa yang harus saya lakukan dan teknik apa yang harus saya gunakan. Semua ini terjadi OTOMATIS. Pelajaran selalu tersedia tepat pada waktunya. Support selalu ada saat dibutuhkan. Orang lagi ga pengen nerapi, eh tetep aja banyak jadwal terapi. Akhirnya saya jadi makin serius deh. Setiap hari saya belajar dengan senang hati dan semakin senang saja rasanya ^_^

Akhirnya saya OTOMATIS pasrah total deh sekarang hahahaha...ga lagi nolak-nolak terapi, kecuali emang casenya masih jauh dari pengetahuan saya saat ini. Saya ikutan Supercamp kan tujuannya hanya bisa banyak duit. Tapi, kok saya dapet yang 1000x lebih baik dari itu ya. Saya jadi mengerti nilai-nilai yang penting dalam hidup saya. Bisa mengenal prioritas saya. Sekarang selalu tahu apa yang harus saya utamakan dan jarang sekali ada konflik dalam diri saya. Sekali ada konflik dan bingung, langsung saya parts therapy hehehe....Saya baru sadar, kayaknya saya sekarang sudah ga pernah marah lagi loh. Dan kalo marah atau sebal skala sekarang sudah mentok 2. Lepas emosinya juga paling lama 1 jam aja (kalo pake EFT bisa 5 menit aja).

Terus profesi saya sebagai agen asuransi dan pelaku MLM gimana? Sssttttt.... saya lagi ngerjain closingan 5M nih. Sabar ya, prosesnya selesai, saya dapat, pasti saya kasih tahu deh ^_^

MLMnya? DAHSYAT! Bonusnya udah puluhan juta? Dalam proses, dahsyatnya gini, meski bonus saya bertambah terus tiap bulan dan masih dalam proses sampe puluhan atau bahkan ratusan juta sebulan. Semua ini, sekali lagi berjalan, seperti kata Pak Adi OTOMATIS. Saya cuma pernah 10 kali prosek orang untuk diri sendiri, 9 join, yang satu saya cuekin aja emang, join syukur, ga join yah bisa dapet yang lebih baik :p Downline saya makin bulan makin nambah, setiap bulan bonus saya makin naik. Padahal kan saya ga fokus ke sini loh, saya hanya bantu saat downline minta dan jadi tukang anter susu kalau perlu. Sebulan....yah 1-3 kali deh hihihi....

Saya sungguh bersyukur karenanya ^_^

Saat saya melepas segalanya, saya malah mendapatkan segalanya. Kosong itu isi, isi itu kosong....



MOMO ^^
Semakin hari saya semakin kaya dan berkelimpahan, banyak uang berlomba-lomba memasuki kantong saya dari berbagai sumber dengan cepat, mudah dan dahsyat!!!

0 comments: