Monday, December 8, 2008

(Money Magnet) IMPIAN !!!!!!!!!!

Yth. Teman Semuanya.
Bicara soal mimpi, sebenarnya setiap orang pasti punya mimpi (apa ada orang yg tidak punya mimpi ??). Biasanya mimpi mimpi kita terinspirasi dari hasil pengamatan indrawi kita, jadi sesaui dengan apa yg pernah kita lihat, kita dengar, kita rasakan, kita pikirkan .

Suatu saat kita melihat sesuatu yg menarik disekitar kita, karenanya bisa jadi kita ingin memiliki sesuatu itu, kita ingin melakukan sesuatu itu, , kita ingin menjadi sesuatu itu.
Contohnya saya: suatu saat di masa SMA saya melihat (memakai indrawi), familiy saya yg kuliah di salah satu universitas negeri terkenal di Bandung. Selanjutnya gara gara saya sering melihat sepupu saya yg kuliah, saya bermimpi saat itu, bahwa suatu saat di masa yg akan datang, saya ingin kuliah di PTN di kota besar (Jakarta , Bandung), saat itu saya tinggal di kota Serang, apa yg terjadi kemudian, saya bisa jadi mahasiswa PTN di Jakarta.

Mimpi saya yg lain, saat saya kecil, saya sering melihat atraksi pertunjukan yg dilakukan oleh orang yg bergelar Profesor (?), atraksi ini berkaitan dengan orang yg dihipnosis, badannya jadi kaku, Orang yg bisa ditidurkan Orang dilindas dengan mobil, dan orang dikubur hidup hidup, menembak balon dengan mata tertutupd sb. Saat melihat atraksi itu, saya sangat tertarik, maklum anak kecil usia kelas 5-6 SD. dan ketika itu antara th 1967-1969 saya menemukan buku buku tebal berbahasa indonesia milik ayah saya yg berisi tentang Hypnotisme, dan pada era itu yg terkenal adalah istilah Magnetisme/Mesmeris me dan lebih cendrung ke arah Ocultisme. Saat itu saya yg masih kecil, bermimpi dan bercita cita , bahwa suatu saat nanti saya bisa jadi orang sakti dan lebih ekstrim lagi saya berkhayal bisa jadi Tukang Sihir yg bisa melakukan apa saja yg diinginkannya, hanya dengan mengucapkan sim sim salabim, abrakadabra.

Apa yg terjadi kemudian hari, saat ini sebagian mimpi mimpi saya sudah terwujud, dan saya tidak mengerti dan tidak tahu proses sampai terwujudnya mimpi tsb.. Buktinya saat ini , saya sedang belajar Hypnosis dari QHI. Semoga mimpi saya bisa terwujud. Amin

Sebagai catatan, pada waktu dihypnosis di kelas oleh Pak Adi,, Saat masuk kondisi somnambulism, dilanjutkan ke ultra deep, dalam imaginasi, saya merasakan kedamaian yg tak terhingga , dan masuk lorong serta naik tangga yg sangat tinggi yg penuh dengan kabut dan awan putih, persis seperti di Film Harry Porter. Saat itu saya memakai jubah putih dengan mahkota di kepala saya. Sungguh pengalaman yg luar biasa dahsyat... walau pada mulanya saya ketika disuruh naik lebih tinggi lagi, saya sempat menolak, dan tidak tahu mengapa saya tidak mau naik lebih tingi lagi, tapi karena terus di perintahkan untuk naik lebih tinggi lagi, ya wis saya ikuti saja...yg penting asalkan enak dan nyaman...

Daday Rahmat Hidayat S
(Changing to The Best Life)
Kemudahan + Keberuntungan + Keberlimpahan

3 comments:

Petani Internet said...

Wah maaf, baru semmpat balas. sebag cpoment anda masuk spam,

trim atas kunjugannya dan salam kenal.

sumintar.com

Anonymous said...

good article sob! gue senang dengan artikel2 begini. Salam kenal dari Bandung. Please visits my blog too :)

www.rahasiaotak.com

Unknown said...

Yth Pak Purnomo,

Tolong hubungi saya via email ke dadayrh@yahoo.co.id dan dadayrhidayat@gmail.com.
Saya ingin menyambung silaturahmi.
Terima kasih.

Daday Rahmat Hidayat S, SE, CHt.