Monday, September 24, 2007

YOU CAN'T STOP IT!!!

Dear All Magneters,

Pada akhir tahun lalu, tepatnya Desember 2006, seperti biasanya, saya menuliskan goal-goal saya untuk tahun depan (2007). Salah satu yang ingin saya lakukan adalah menulis 4 buku dan semuanya masuk kategori best seller.

Ternyata dalam waktu berjalan, saya akhirnya memutuskan hanya menulis 3 buku. Satu buku lagi, saya posisikan menjadi master piece dan baru akan saya tulis tahun depan (2008).

Benar, saya berhasil mencapai goal itu dengan mudah. Bulan Agustus 2007, buku saya yang ketiga selesai sudah.

Namun vibrasi yang telah saya pancarkan dalam bentuk keputusan, akhir Desember 2006 lalu, ternyata terlalu kuat. SEMESTA ALAM MERESPON. Dan saya tidak bisa lepas dari respon itu.

Entah bagaimana, LOA atau Money Magnet, membuat saya “terpaksa” atau “dipaksa” menulis buku ke 4 ini. Semua kondisi dan situasi mendukung saya segera menulis buku ke 4. Saya berusaha menunda namun semua yang terhampar di depan saya membuat saya tetap harus menulis buku ini.

Saya bertemu, dipertemukan dengan situasi dan kondisi, orang, dan hal-hal yang membuat saya harus segera menulis buku ini.

Tiba-tiba saya dihubungi EO besar dari Jakarta, melalui bantuan Ibu Ely, untuk berbicara di Motivational Congress mereka bersama 3 pembicara lainnya, bulan Desember 2007. Target audiens sekitar 7.000 orang. Dan yang lebih luar biasa lagi adalah topik yang saya bawakan sama persis dengan isi buku saya yang ke 4, yg saya tunda penulisannya.

Waktu saya menceritakan hal ini pada kawan-kawan di Gramedia, mereka langsung meminta saya menulis buku tentang materi yang akan saya bawakan di seminar di Jakarta ini. Bahkan mereka, kawan dari Gramedia, langsung mengatakan bahwa buku saya ini akan dicetak 2 versi, Hard Cover dan Soft Cover. Akan diluncurkan pake press conference segala. Wah.. wah… saya hanya bisa mengamini saja.

So… akhirnya saya memutuskan menulisnya.

Ternyata pikiran sadar saya yang mau menunda sedangkan pikiran bawah sadar saya tetap ingin menulis buku ini.

Kawan-kawan, hati-hati dengan apa yang kita putuskan. Begitu sudah kita pancarkan ke SEMESTA maka kita akan mendapatkannya. So... putuskan untuk mendapatkan yang terbaik...

Salam,

Adi W Gunawan

0 comments: