Monday, February 11, 2008

Alhamdulillah doa terkabul.........

Saya jadi ingat pelatihan yang saya ikuti dulu setelah ada buku quantum iklhas ini, ada sharing yang unik dari pengalaman saya mengikuti Mind focus thn 2005.

Pada saat saya mendengarkan CD (sesuai training yang diajarkan mind focus) saya selalu membayangkan uang jumlah 20 juta kadang lebih dilayar monitor atm saya dan saya mevisualisasikan hal hal lainnya yang berkenan dengan cita2 saya. Kira kira 2 bulan saya memvisualisasikan dalam keadaan alphamatik, kemudian terus terang saya berhenti mendengarkan CD karena saya pindah keluar kota tanpa membawa CD tersebut. Kurang lebih 6 bulan kemudian saya tidak menyadari selalu melihat atm saya selalu lebih dari 20 juta bahkan cara melihat, memegang, rasanya tekstur,dan kejadian2nya mirip dengan visualisasi saya 6 bulan lalu. Kini Atm saya selalu lebih dari 20 juta, saya baru sadar bahwa hal ini sangat mirip dengan visualisasi saya dulu,

Terus terang saya tidak tahu apakah ada hubungannya?? Saya sekarang setiap hari hanya bersyukur, ihlas dan pasrah, sedekah dan selalu bahagia pada Allah SWT karena dengan “master key ” tersebut hidup saya telah berubah jauh lebih baik. Padahal usaha saya lebih ringan dari sebelumnya.... Alhamdulillah...ajaib

Salam untuk Mas Nunu dan Mas Yudi dan kerabat KATAHATI, kalau ke Jakarta Insya Allah saya ikut Heart Focus


Salam Ikhlas dan bahagia

Zaki

0 comments: