Monday, February 11, 2008

JURNAL KEMAKMURAN

Saya belajar banyak dari buku Law Of Attraction Michael J Lossier. Terutama
tentang membuat jurnal kemakmuran.
Langkah ini sederhana tetapi jika anda melakukannya secara rutin, kehidupan
anda lebih menyenangkan, lebih membahagiakan, lebih ringan, lebih banyak
solusi, law pf attraction akan selalu jalan dengan tepat.
Apakah itu?ambil sebuah BUKU TULIS dan tuliskan di cover depannya JURNAL
KEMAKMURAN.
Anda merasa tidak kaya, merasa tidak bahagia karena yang dilihat adalah
bagian tidak kaya dan tidak bahagia. Jikalau anda punya 10 ruang dan 9 ruang
terisi dan 1 kosong maka anda selalu mengeluhkan 1 yang kosong.
Setiap DIRI adalah MAKMUR maka tuliskan perhalaman adalah perhari...tuliskan
kemakmuran apa saja yang anda dapatkan hari itu.
Misal :
Hari Minggu, 10 February 2008

Dapat kopi gratis ditraktir teman
Dapat informasi berharga dari milis
Dihubungi 3 orang konsumen
Dapat order 300 ribu
Bangun semangat yang feel so good
Berangkat kerja on time
Mata sehat
kaki sehat
Suami / istri memujiku
Suami / istriku menciumku
dll

Terima kasih TUHAN.ENGKAU BERIKAN KELIMPAHAN PADAKU SETIAP SAAT.AKU
BERSYUKUR DAN BAHAGIA

Semakin anda banyak menuliskannya.anda sibuk berterima kasih dari pada sibuk
menuntut kekurangan maka FREKUENSI PIKIRAN ANDA di level yang tinggi. Dan
impian anda akan lebih cepat terwujud.

Dodi Zulkifli
Trainer LOA




Saya juga sudah membaca LOA dari Mc.J Losier, tapi belum
sepenuhnya mempraktekkan sheet2 yang ditawarkan Mc J
Lossier, saya baru melaksanakan sheetnya tentang
inventarisasi Kontras.

Baik saudara2-ku LOA tercinta, dengan bantuan sheetnya pak
Lossier, dan dengan semangat melaksanakan QS addhuhaa ayat
11: yaitu "Wa amma binikmati robbika fahaddith", yang
artinya "Dan dengan nikmat yang diberikan Tuhanmu
sebut-sebutlah", kami berbagi kebahagiaan pada saudara2:

Jurnal ahir 2007-awal 2008.

1. Alhamdulillah 8 Novembr 2007 lalu anak saya yang ke
empat lahir, laki2, namanya 'Alwan Abdil Jabbar'.
Subhanallah lucuuu... sekali.

2. Alhamdulillah ahir 2007 kami sudah menutup UM biaya ONH
bersama istri (berangkat untuk yang kedua), insya Allah
ahir November 2008 kami berangkat, mohon doa.

3. Alhamdulillah ahir 2007 saya telah menyelesaikan
transaksi pembelian RUKO di sebuah perumahan senilai
160jt. Persis seperti yang saya cita-citakan 8 bulan
sebelumnya bahwa ahir Desember 2007 saya bisa transaksi,
meskipun uangku masih kurang banyak waktu itu.
Subhanallah cita2 itu benar2 terkabul, meskipun untuk
menyelesaikan transaksi saat itu uang saya masih kurang
4.5jt, tapi saya dipaksa oleh Developernya dengan
ditalangi uang pribadi oleh karyawan Developer tsb sebesar
4.5jt. Allahu akbar.

4. Alhamdulillah awal Pebruari saya bisa nyahur 4.5jt yang
dipinjami oleh karyawan Developer.

5. Alhamdulillah koperasi karyawan BUMN yang dipercayakan
pada kami, yang tadinya karena sesuatu hal tercatat di
bulan Juli 2007, akan rugi 1.3M ternyata hasil laporan
keuangan 6 bulan kemudian menjadi untung 100jt.
Subhanallah adalah nikmat yang luar biasa.

Kami sungguh tidak mampu untuk menghitung nikmat-nikmat
lainnya yang masih banyak sekali, nikmat iman, hidayah,
nikmat kesehatan, keamanan, kenyamanan, kebahagiaan,
kesempatan, anak2 yang patuh pada kedua orang tuanya,
istri yang cantik dan pintar, dll. Allahu ya robbi sungguh
banyak yang telah kauberikan pada kami.

Ya Allah untuk itu semua kami bersyukur kepadamu, semoga
engkau berkenan menambahkan nikmat yang telah kau berikan
pada kami. Begitu juga untuk SELURUH SAUDARA2 KAMI DI
LINGKAR LOA INI, amiin.

Thanks Pak doDi mengingatkan.

Regards,
Jumala/Semarang

0 comments: