Wednesday, February 6, 2008

[lingkarLOA] Pane Go for Rp. 100 Juta, DONE !!

Pertama saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT dan Nabi
Muhammad SAW. Turut ucapkan terima kasih kepada Bapak Ronny F dan Pak SOPA
yang memperkenalkan LoA dan segala pendukungnya. Pak SOPA, terima kasih atas
software anda, sangat membantu…

Begini ceritanya…

Hari ini tanggal 4 February 2008 dini hari saya download email dari outlook
saya. Saya mendapatkan dua buah software, “Two Powerful Mind Software You
Should Have”, pada awalnya saya melakukan kebodohan yang amat sangat pada
saat mengaplikasikan software tersebut! Saya pelototin software yang
Brainwave… bagi anda yang sudah mendownload, dan turut melihat kedip’an
flash tersebut, coba lihat dengan mata melotot, saya jamin anda akan pening…
Hahahaha, okay, jangan ikut’in cara saya. Karena itu teman saya Agung selalu
berkata, “baca petunjuk’nya Pane…. (dengan nada sedikit kesal…)….

Mari kita mulai serius…. Begini ceritanya (kok di ulang lagi sih kalimat
ini?)….

Setelah saya membaca petunjuk yang jelas, saya mulai mengaplikasikan
software tersebut…. Ok, kita flashback sedikit… dari akhir 2007 saya me’LoA
agar di tahun 2008 saya mendapat Rp.100.000.000,- , ya 100 juta…
saudara-saudara…. Saya mulai tulis di YM, di atas plafon kamar saya… di sana
sini saya tempel angka Rp. 100 juta itu…. Waktu berlalu hingga tiba tadi
malam….

Saya pejamkan mata, saya membayangkan Allah memberikan saya kesempatan
mendapat 100 juta itu… saya resapi, hingga akhirnya tiba waktu saya harus
tidur, saya cengar – cengir sendiri karena saking senangnya saya mau di beri
100 juta oleh Allah SWT…. Saya sungguh bukan main senangnya hingga di pagi
hari saya dapat bangun tanpa harus ada yang meng’gedor-gedor pintu saya,
hehehehe…

Pagi tadi (kan hari’nya sama…) saya dapat sms dari Ayah saya… beliau meminta
tolong saya untuk menjual mobilnya… ok, sampai sini ternyata proses tersebut
berjalan sangat cepat, jauh lebih cepat dari yang saya bayangkan… pagi itu
beriklan, pagi itu datang orang, sampai 2 orang sekaligus sore tadi mencoba
menawar mobil tersebut…. Ada yang alot, ada yang sedikit mudah… akhirnya
terjual’lah mobil Ayah saya singkat cerita…

Saat saya konfirmasi kepada Ayah saya bahwa mobil tersebut sudah laku dengan
harga yang bagus karena usaha saya adu harga dengan pembeli, belia berkata…”
ya udah, masukin aja deposito, pake nama kamu aja…”! waduh, lemas saya
mendengarnya… lalu saya bilang, “boleh aku taruh di rekening’ku aja Pak?”.
Beliau jawab, “Ok, boleh”! Subhanallah, Maha Besar Allah dengan segala
kuasa’Nya…

Setelah telepon terputus (beliau di luar kota…), 5 menit kemudian saya
telepon kembali… sungguh saya kurang percaya…. Saya konfirmasi kembali,
beliau jawab…”Kenapa sih repot banget nanya mulu? Oh ya, Senin minggu depan
ada orang dateng mau ambil fotocopy surat KK, KTP kamu sama PBB rumah, Ayah
mau ambil Terios. Pake nama kamu… Kan Ayah lebih banyak di luar kota, ntar
juga kamu yang sering pakai…”! sungguh semakin lemas saya mendengarnya….
Satu hal yang pasti, visualisasi saya akan 100 juta tersebut dari 2007, di
tambah izin Allah SWT, plus software dari Pak SOPA, hal itu terjadi!!! Saya
calon pemegang 100 juta dan pemilik “sah” dari mobil baru, heheheh,
Alhamdulillah…

Menjelang sore, saya kembali berfikir… si 100 juta ini datang sungguh cepat,
sungguh cepat sekali ya?!…. Lalu…saya teringat, MasyaAllah, saya saat
menggunakan software brain wave dari Pak SOPA sempat berujar, “Alhamdulillah
ya Allah saya di berikan kesempatan oleh ENGKAU rezeki 100 juta per bulan…”
seketika saya tersadar, ini jawaban bulan February… apa yang akan terjadi di
bulan depan Ya Allah?

Kini, saya adalah saksi dari berjalannya Do’a plus LoA di tambah software
pak SOPA. Saya siap bersaksi bagi anda yang ragu kuasa Allah SWT dan
manjurnya LoA! Saya siap…! Kini saya mencoba cara lain…saya ingin tantangan…

Demi menghargai Ayah saya, saya akan terima pemberian tersebut, hehehehe…
tapi saya menyiapkan tantangan baru bagi diri saya dan anda semua
(khususnya!)… saya Akan taruh 100 juta tersebut di rekening saya…sebagai
pancingan bagi diri saya… setelah tercetak di buku tabungan saya ada angka
100 juta, saya akan lempar duit tersebut ke deposito. otomatis di rekening
pribadi saya akan berkurang 100 juta lagi’kan dan kembali ke nominal awal
sebelum ada si 100 juta…. Namun akan tetap ada tulisan 100 juta’kan di buku
rekening saya?

Nah, dari posisi tersebut saya Ya, saya akan kembali memvisualisasikan
mendapat 100 juta yang artinya dari posisi setelah kembali “kehilangan” 100
juta, saya akan kejar 100 Juta lagi… bila tiba saat’nya tiba dan bertemu
lagi dengan si 100 Juta di rekening saya, maka saya akan gabungkan si 100
juta dari deposito dan yang di rekening saya agar ada angka 200 juta
tercetak dan kembali kedua’nya saya kirim ke deposito…. Otomatis nominal’nya
jauh berkurang lagi’kan? Nah, saya akan uber si 200 juta tersebut… dan pada
akhirnya akan terdapat 200 juta di buku saya, saya akan gabungkan dengan 200
juta yg di deposito, maka akan ada 400 juta tercetak disana…. Kembali saya
deposito si 400 juta dan akan begitu terus hingga saya duplikasi berkali
kali tanpa henti…. J

Tanpa izin Allah SWT tak aka nada cerita ini, dan tanpa se’izin’Nya pula tak
aka nada kesempatan saya menduplikasi si 100 juta itu….

Sedikit trick saya adalah, feel good, pasrah dan percaya Allah akan berikan
yang terbaik! Lho, kok trick saya, lha wong itu syarat LoA, hehehehehe.
Maksud saya, ya saya aplikasikan hal tersebut setiap visualisasi LoA….
Sehebat apapun anda me’LoA, tanpa Do’a ya NOL BESAR. Tanpa usaha keras, ya
NOL BESAR juga! Hayo, pasti ada yang mau berkomentar, “emang usaha kamu apa,
begitu dibilang usaha….?”. Ya saya berusaha agar mobil Ayah saya bisa
terjual di atas harga pasar dan terjual dalam waktu yang sangat singkat!
Anda berfikir hal tersebut mudah? Tidak saudara, butuh keahlian berbicara
secara khusus untuk dapat membobol paradigma harga pasaran mobil second… Mau
tahu saya belajar dari siapa? Pak Ronny (milis LoA) adalah guru saya…. Pak,
sungguh bangga menjadi murid anda di LSPR!!!

Akhirul kata, sungguh saya bukan ingin berlaku RIYA, saya hanya ingin
memberitahu anda, bahwa Allah Maha Besar, Anda adalah ciptaanNya yang Maha
Mulia, LoA adalah Ilmu’Nya yang Maha Dahsyat, Software dari Pak SOPA adalah
Maha Membantu, ajaran-ajaran Pak Ronny Maha Berguna dan ANDA, YA ANDA….ANDA
MAHA SUKSES BILA ANDA FOKUS!!!!

SAYA BISA SUKSES, ANDA PUN BISA SUKSES!!! ^_^

PANE GO FOR NEW RP. 100.000.000,- AND DUPLICATE TO RP. 200.000.000,-

Regards,

Perdanawan P. Pane

0 comments: