Thursday, January 31, 2008

[Money Magnet] Visualisasi untuk mempermudah meditasi

Rudi Mulyono
Dear MMers,

Metode berikut ini saya dapetnya ga sengaja, alias wangsit deh hehehe...

Ceritanya, waktu itu alarm sudah bunyi. Saya bangun, tapi saya merasa malah banget untuk gerakan badan. Boro-boro mau duduk pose setengah lotus, mau buka mata aja males. Nah, dalam keadaan saya merasa males banget gerakin badan saya untuk ganti posisi. Ternyata keinginan saya untuk meditasi di bawah sadar ini sangat kuat. Tanpa sadar saya masuk alpha dan merasa seolah-olah saya sudah duduk dan bermeditasi dengan sangat nyaman dan konsentrasi tinggi. Bahkan saya bisa melihat dengan mata saya sendiri seperti saya sedang melihat keadaan ruangan waktu sedang dalam posisi bersila, padahal kan saya lagi tidur. Tanpa sadar saya memvisualisasikan diri sedang meditasi.

Eeh, mendadak saya kebangun. Seperti ada yang bangunkan dari "dalam". Wah, saya jadi duduk betulan dan bingung. Perasaan tadi gw sudah bersila dan meditasi deh. Kok, ternyata gw tadi setengah mimpi ya? Dan juga tiba-tiba, saya OTOMATIS langsung meditasi betulan dan KUAT selama 1 jam itu meditasi dengan nyaman, kaki betul-betul terasa enak dan rileks. Hasilnya juga luar biasa bagus tanpa susah payah.

WOW! Ini membuktikan bahwa jika program sudah masuk ke pikiran bawah sadar. Tanpa kita susah payah memaksa diri. Bahkan kita yang "dipaksa" menjalankan program ini dengan rileks, enak, nyaman dan otomatis, bahkan ga ada tuh yang namanya rasa sakit di kaki. Mungkin terjadi parahypnosis ya?

Saya jadi merenung. Seandainya saya BELUM ikutan Supercamp dan belum terbiasa masuk kondisi alpa-theta yang mirip dengan meditative state. Pasti hasilnya akan beda ya. Tuhan memang luar biasa dalam menjawab doa kita. Sejak awal saya masuk milis ini, pengalaman hidup saya sudah banyak saya tulis di sini. Kalau dirangkum lagi.Betapa rencana Tuhan itu sempurna kalau kita mau mengikutinya. Karena saya ketemu buku BaMM, saya jadi berguru pada Pak Adi dan Pak Aries. Dan melalui ke-2 suhu inilah saya dibentuk dan diajari ke arah yang lebih baik. Mental block banyak yang clear dengan teknik yang saya dapat di Supercamp dan inilah tujuan Supercamp sesungguhnya. Saat mental block banyak yang clear, "pandangan" kita terhadap dunia jadi lebih jernih. Kita bisa dapet banyak pencerahan dengan melihat hal-hal yang sederhana, yang awalnya mungkin sama sekali ga kita hargai. Seiring semakin banyak mental block yang clear, PEAK PERFOMANCE saya rasakan terjadi saat saya berhasil melebur dua value yang tadinya bertentangan dan konflik luar biasa sengit. Ini sudah dibahas dengan detil dan luar biasa bagus di buku dan seminar TSoM. Saya merasakan, sejak saya berhasil melebur dua value (core belief). Kemajuan saya tidak terbendung lagi. Nasib saya berubah SUNGGUHAN, kalau secara fisik, para paranormal yang bisa meramal itu hasil ramalannya tentang saya bisa berubah total hanya dalam hitungan sebulan dua bulan hahaha...(saya ga sengaja dateng ke klenteng minta diramal loh, seperti tulisan saya, saya ga hobi ngintip2 masa depan karena bisa berubah setiap detik, anehnya orang-orang yang punya "kepekaan" seperti ini muncul sendiri di depan saya, dikenalkan, ketemu ga sengaja dan tanpa saya minta mereka "membaca" saya). Buat yang suka palmistry (membaca garis tangan) pun garis tangan saya berubah total, sampai seorang teman kita dari milis ini yang merupakan teman dekat saya terheran-heran lihatnya. Garis rejeki timbul, gari intelektual memanjang dan menebal. Awalnya mah ga ada, yang ada garis tangan yang kacau sesuai pikiran saya :p

Jadi, ini mengkonfirmasi apa yang ditulis Pak Adi dan Pak Aries di buku Manage Your Mind for Success dan juga pencerahan Eric Gottana. Dunia di "LUAR" kita adalah cermin di "DALAM" kita. Mau merubah nasib dan keadaan? BERHENTI salahkan orang lain dan keadaan. Letakan kuasa perubahan di dalam tangan Anda sendiri. Mulai dengan pertanyaan positif seperti, "Jika keadaannya memang seperti ini. Apa yang mesti SAYA lakukan sehingga bisa menjadi lebih baik ya?" Kita proaktif, bukan diam saja dan putus asa. USAHA dan PASRAH pada Tuhan, itu baru okay ;-)

Saya cuma bisa beryukur kepada Tuhan sudah dipertemukan kepada Pak Adi dan Pak Aries, bahwa saya bisa ikutan Supercamp dan berkembang dari awalnya cuma NAFSU sama duit, sekarang NAFSUnya sama yang memberikan rejekinya hahahaha...Jadi, bagi yang belum ikutan Supercamp. Sambil belajar meditasi, ikutan Supercamp sangat menolong MEMPERCEPAT pencerahan dalam meditasi. Itu pengalaman saya pribadi dan terbukti berhasil dan sangat bagus. Banyak teman-teman di milis ini yang sangat dekat dengan saya dan menjadi saksi perkembangan saya setelah ikutan Supercamp.
__._,_.___

2 comments:

agusyani said...

hallo, saya agusyani dari Bontang Kalimantan Timur... boleh gabung ya.. blog ini menarik buanget. aku jadi pengen lebih nich

Unknown said...

apa iya ya